Cakka Akui Mundur 3 Juli, tapi Masih Pimpin Rapat Golkar 4 Juli

Andi Mudzakkar memimpin rapat pleno Partai Golkar Luwu di belopa pada 4 Juli lalu

Andi Mudzakkar memimpin rapat pleno Partai Golkar Luwu di belopa pada 4 Juli lalu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Andi Mudzakkar mengaku menerima risiko pemecatan atas dirinya. Hanya saja, lima hari sebelum dirinya dipecat, Cakka (panggilan akrab Andi Mudzakkar) telah lebih dulu mengundurkan diri.

“Saya mengundurkan diri tanggal 3 Juli. Saya tidak mau dianggap bikin onar di Partai Golkar. Makanya dengan segala kerendahan hati, saya mundur dari Partai Golkar. Surat saya tujukan ke Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tertanggal 3 Juli 2017,” kata Cakka.

Namun, hal itu bertolak belakang dengan aktivitas Cakka di Partai Golkar. Sebab, tanggal 4 Juli 2017, Cakka masih memimpin rapat pleno di partai berlambang pohon beringin itu. Bahkan, foto saat dia memimpin rapat pleno dikirim oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Luwu Azhar Mustamin Toputiri ke grup internal Golkar pada 4 Juli lalu.

Azhar juga mengakui, Cakka hadir di acara rapat pleno tanggal 4 Juli itu. Menurut Azhar, Cakka masih sempat menyampaikan beberapa pesan terkait kontestasi Pilgub 2018. Salah satunya, Cakka minta seluruh kader Golkar untuk tetap patuh dan taat atas perintah partai.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds