WAH, IYL Resmikan Posko di Makassar, NH Garap Gowa

POJOKSULSEL.com, GOWA – Sehari setelah mendapat rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Golkar, Nurdin Halid langsung menggarap daerah. Yang menarik, sebab kali ini justru mendatangi Kabupaten Gowa. Di saat bersamaan, Ichsan Yasin Limpo, rival NH di Pilgub, justru meresmikan Posko Pemenangan yang diberi nama “Rumah Kita Punggawa” di Jalan Hertasning, Makassar.

 

Di Gowa, NH menghadiri kegiatan Halal bi Halal yang digelar pengurus DPD II Partai Golkar Gowa, Kamis (6/7). Turut hadir tokoh politik I Maddusila yang juga adalah Ketua Partai Demokrat Gowa. Bahkan kegiatan tersebut juga dibanjiri kader-kader Partai Demokrat. Selain itu, tampak juga anggota Fraksi Partai Gerindra, mantan karateker Bupati Gowa, Andi Baso Mahmud, Ketua PKB Gowa, H Abd Hafid Latif, ketua Fraksi Partai Demokrat, Andi Lukman Naba, Ketua Tandfiziah NU Gowa, H Jabbar Hijaz Dg Sanre, serta anggota Fraksi Nasdem dan PAN.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Abbas Hady pada kesempatan itu mengatakan beberapa wilayah di Gowa ini masih banyak masyarakat yang belum terlayani pelayan kesehatan yang baik. “Karena itu saya memohon dengan sangat agar ketua DPD dapat turun ke pelosok untuk menjemput aspirasi masyarakat tersebut,” kata Abbas Hady.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds