SAH! Lacazette Berlabuh di Arsenal

Alexandre Lacazette resmi berjersey Arsenal.

Alexandre Lacazette resmi berjersey Arsenal.

POJOKSULSEL.com, LONDON – Arsenal resmi mengumumkan amunisi barunya untuk menghadapi musim ini. Dia adalah Alexandre Lacazette.

Mantan pemain klub Ligue 1, Lyon, ini mendantangani kontrak dengan Arsenal senilai 52 juta poundsterling atau setara dengan Rp988 miliar (kurs 1 pounds = Rp19.000).

 

Kepastian Lacazette gabung Arsenal diumumkan pihak klub, Rabu (5/7/2017). Pemain yang beroperasi di posisi penyerang itu dikontrak Arsenal selama lima tahun atau sampai tahun 2022 mendatang.

“Kami sangat senang mempunyai Alexandre yang telah bergabung dengan klub kami. Dia telah membuktikan dalam beberapa tahun terakhir, kalau dia bisa mencetak gol dan seorang finisher yang sangat baik,” jelas Wenger di situs resmi Arsenal.

“Tidak hanya itu, dia juga punya kualitas teknis yang sangat menarik dan memiliki komitmen yang kuat. Jadi, kedatangannya benar-benar tambahan yang bagus buat kami dan dia bisa membantu kami untuk menjadi penantang yang lebih baik di musim ini,” tambahnya.

Lacazette sudah menjalani tes medis, sebelum akhirnya diumumkan resmi jadi pemain Arsenal. Dengan nilai transfer yang fantastis, Lacazette kini menjadi pembelaian termahal The Gunners.

(ars/fat/pojoksatu)



loading...

Feeds