LUAR BIASA, Nurdin Halid Jujur Akui Kesalahan Masa Lalu

HAM Nurdin Halid

HAM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebuah pengakuan jujur dan mengagetkan datang dari HAM Nurdin Halid. Bakal calon gubernur Sulsel Partai Golkar itu, secara terbuka dan jujur mengakui dirinya sebagai mantan narapidana.

Hal itu diungkap NH, akronim Nurdin Halid, usai menerima rekomendasi sebagai cagub Sulsel dari DPP Partai Golkar di Lapangan Indoor Telkom Makassar, Jalan AP Pettarani, Rabu (5/7).

Ribuan peserta yang semula hiruk pikuk, terdiam. Termasuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. Mereka seolah kaget dengan pengakuan jujur NH itu. “Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan seluruh sahabat-sahabat NH, saya Nurdin Halid, pernah mendapatkan hukuman dari sebuah kebijakan,” kata mantan Ketua Umum PSSI itu.

Dalam masa tahanan itu, lanjut NH, ia berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jika dirinya masih dicintai, maka ia memohon untuk dibebaskan. “Dan saya akan datang ke Makassar, dan seluruh daerah di Sulawesi Selatan, saya akan menciptakan perubahan dan membangun Sulawesi Selatan,” ujar NH, disambut haru ribuan peserta yang memadati Lapangan Tenis Indoor Telkom.

NH melanjutkan, karena dirinya mendapat hukuman akibat sebuah kebijakan, maka tahu akan risiko tersebut. Namun, harus dilakukan demi memperjuangkan hak-hak rakyat. “Sejak saat itu, saya berikrar untuk kembali ke Sulsel guna membangun Sulsel lebih baik. Jangan ragukan saya. Saya akan buktikan, bahwa saya bisa membangun Sulsel lebih baik,” kata NH.

(gunawan/pojoksulsel)

bangun kampung



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …