Legislator dan Tokoh Politik Gowa Hadiri Pengkuhan Tim NH

POJOKSULSEL.com, GOWA – Puluhan pengurus dan kader Partai Demokrat menghadiri pelantikan tim pemenangan calon gubernur Sulsel 2018 dari Partai Golkar Nurdin Halid (NH) di Gowa, Kamis (6/7/2017).

Rombongan Partai Demokrat tersebut dipimpin langsung oleh Andi Maddusila. Selain itu, tampak pula sejumlah tokoh politik dari partai lain di antanya, Wakil Ketua DPRD Gowa Hamli Halim yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra, mantan karteker Bupati Gowa Andi Baso Mahmud, Ketua PKB Gowa.
Hadir pula Abd Hafid Latif selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Gowa, Andi Lukman Naba selaku Ketua Tandfiziah NU Gowa, H Jabbar Hijaz Dg Sanre, serta anggota Fraksi NasDem dan PAN.

 

Kedatangan NH di Kabupaten Gowa disambut oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Abbas Hady. Saat memberi sambutan, Akbar mengatakan, bahwa beberapa wilayah di Gowa ini masih banyak masyarakat yang belum terlayani pelayan kesehatan dengan baik.

“Karena itu saya memohon dengan sangat agar ketua DPD dapat turun ke pelosok untuk menjemput aspirasi masyarakat tersebut,” kata Abbas Hady
terlihat mendampingi NH di antaranya, Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Abdillah Natsir,Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, Arfandi Idris, Muhammad Risman Pasigai dan pengurus Golkar.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds