Gubernur Syahrul YL Minta PNS Bayar Zakat Harta

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) meminta Pegawaibm Negeri Sipil (PNS) untuk mengeluarkan zakat harta maupun zakat penghasilan.

Hal ini disampaikan SYL di hadapan PNS Lingkup Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulsel saat acara silaturrahmi di Jalan Ratulangi,  Makassar, Kamis (6/7/2017).

 

“Jika punya cincin batu permata sepuluh,  jangan lupa dikeluarkan zakatnya, dua setengah persen, untuk orang lain. Kalau tidak hilang itu batu cincin ta,” ujar Gubernur Syahrul YL.

Pada kesempatan yang sama, Syahrul Yasin Limpo juga meminta agar seluruh PNS saling memanfka. Ia lun juga meminta maaf kepada bawahannya.

“Saya minta maaf,  tolong dimaafkan karena saya sudah memaafkan kalian semua, tetapi masih ada beberapa orang mau saya tagih janjinya,” kata SYL.

SYL dalam arahannya juga telah meminta PNS menjaga harkat, martabat dalam menjalankan amanah sebagai aparatur negara. Sehingga dapat menjadi abdi negara untuk kepentingan rakyat.

Sebelumnya, di tempat yang sama,  SYL meninjau satu mobil klinik hewan terpadu bantuan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Penyerahan dilakukan dari Pemerintah Provinsi Sulsel ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds