Diduga Serangan Jantung, Pemancing Tewas Tenggelam di Sungai Jeneberang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Iswan alias Siang (25) warga Dusun Bontobila, Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas tenggelam saat sedang memancing di sungai Jeneberang, Dusun Bontobila, Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kamis (6/7/2017).

Menurut keterangan saksi, Ardi (24) bahwa korban tiba-tiba terjatuh saat sedang memancing di sungai Jeneberang sore tadi.

Melihat kejadian itu, ia bersama rekannya Nompo (26) langsung melakukan pertolongan dam mengangkat korban ke tepi sungai. Namun, korban sudah tidak bergerak.

Akhirnya kedua saksi langsung melarikan korban ke Puskesmas Kampili. Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, korban tersebut memiliki riwayat penyakit jantung. Ia diduga sedang sesak nafas saat memancing, dan terjatuh ke dasar sungai.

“Keluarga juga menolak untuk autopsi dan menerima kematian keluarganya. jenazahnya akan dikebumikan besok,” kata AKP Mangatas Tambunan.

Korban diketahui meninggalkan seorang istri dan anak yang masih balita.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds