Banyak Pengembang Belum Serahkan Fasum Fasos, DPRD Makassar Bakal Libatkan Kejaksaan

DPRD Makassar

DPRD Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Panitia Khusus (Pansus)  Fasilitas Umum (Fasum) Fasilitas Sosial (Fasos) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar bakal memanggil 543 pengembang. Sebelumnya, telah ada 16 pengembang yang menyerahkan fasum-fasos ke pansus di DPRD kota Makassar.
Pasalnya, sejumlah pengembang masih banyak yang belum menyerahkan hak pemerintah kota tersebut. Sehingga pansus merekomendasikan pemanggilan pada rapat yang diagendakan usai kunjungan kerja Pansus Perizinan tertentu. Hasilnya, pansus bakal memanggil seluruh pengembang untuk duduk dalam satu tempat.
Ketua Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar,  Abdul Wahab Tahir menegaskan, bahwa jika pemanggilan 3-4 kali, seluruh pengembang tidak juga menyerahkan fasum-fasosnya maka pansus tidak akan memberikan toleransi lagi dan menyerahkan sepenuhnya laporan pansus ke pihak kejaksaan.
“Seharusnya minggu ini kita rapat Pansus, cuman diantara anggota ada yang melakukan kunjungan makanya kita masih cari waktu lagi,  yang jelas kita tinggal memanggil mereka tiga sampai empat kali rapatlah, baru kita umumkan lewat paripurna,” ungkapnya  saat di ruang Komisi A DPRD Makassar, Kamis (6/7/2017).
Legislator Fraksi Golkar ini juga tidak segan mempublikasi seluruh daftar itu dalam bentuk paripurna dan menyerahkan dokumen fasum fasos pemkot yang telah diambil alih oleh pihak ketiga.
(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …