Aziz: Pencalonan Saya di Golkar Simpel dan Tidak Ribet

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar membeberkan kisah proses dirinya dicalonkan Partai Golkar. Aziz mengungkap, prosesnya sangat singkat, simpel dan tidak ribet.

Aziz Qahhar mengungkapkan hal itu saat memberi pidato politik pada acara halal bi halal di Lapangan Tenis Indoor Telkom, Jalan AP Pettarani, Rabu kemarin.

Pemimpin pondok pesantren Hidayatullah ini mengaku tidak pernah meminta untuk menjadi cawagub, baik kepada Nurdin Halid maupun kepada Partai Golkar Sulsel. “Inilah keikhlasan dari Golkar. Saya tidak pernah dimintai komitmen. Saya tidak pernah dipanggil untuk ikut rapat di Golkar Sulsel,” ujar Aziz.

Menurut Aziz, karena itu pula Golkar tidak menunggu lama-lama untuk mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya menjadi wakil pendamping ketua harian DPP Partai Golkar.
“Saya tidak pernah dimintai komitmen namun tetap mendapat rekomendasi mendampingi Pak Nurdin,” katanya disambut gemuruh hadirin.

(gunawan/pojoksulsel)

bangun kampung



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …