Anaknya Ditempeleng, Bapak Nekat Bacok Warga Luwu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU – Iksan warga Dusun Kasuwiang, Desa Kasuwiang, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, harus dilarikan ke RS Hikmah Belopa, Rabu (5/7/2017).

Korban menderita luka bacok di kepala setelah ditebas parang oleh Jufri, tetangganya.

 

Informasi yang dihimpun, korban dan anak pelaku, Supriadi, sepakat untuk bekerja sama. Iksan mempekerjakan Supriadi untuk menjalankan traktor tangan miliknya. Sebelum bekerja, Supriadi meminta panjar Rp 500 ribu.

Setelah menerima uang panjar, Supriadi dikabarkan menghilang dan tidak memenuhi kesepakatan untuk bekerja. Tak disangka keduanya bertemu di jalanan. Lantaran jengkel, Iksan menempeleng wajah Supriadi sebanyak satu kali.

Orang tua Supriadi yang melihat peristiwa itu, langsung naik pitam. Tanpa pikir panjang dia langsung menebas kepala bagian belakang korban. Iksan tersungkur setelah darah mengucur dari kepalanya. Warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit.

Iksan mengalami luka di kepala bagian kiri sepanjang 17 cm dan mendapat puluhan jahitan dari petugas medis. Sementara pelaku, Jufri, usai menebas korban langsung menyerahkan diri ke Polres Luwu.

(seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds