Wayne Rooney Tinggalkan MU, Berlabuh di Everton

Wayne Roney. Foto via JPNN

Wayne Roney. Foto via JPNN

POJOKSULSEL.com – Teka-teki kepindahan Wayne Rooney dari Manchester United terjawab sudah.

Wayne Rooney disebut-sebut akan kembali ke klub masa kecilnya, Everton.

Dilansir Sunday World, Rooney telah menyetujui kesepakatan untuk kembali bergabung dengan klub pertamanya Everton. Sumber yang dekat dengan pemain tersebut telah mengkonfirmasi ke sundayworld.com.

Rooney telah sangat terkait dengan kepindahan ke Everton sepanjang 2017. Namun ada beberapa saran dalam beberapa pekan terakhir bahwa mantan kapten Inggris itu lebih baik berada di United dan berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim asuhan manajer Jose Mourinho.

“Sekarang kami mendapat informasi bahwa kesepakatan untuk membawa Rooney kembali ke klub yang dia tinggalkan pada musim panas 2004 sudah ada, dengan pemain berusia 31 tahun itu akan menyelesaikan kepindahannya kembali ke Goodison Park pada ‘beberapa hari berikutnya’,” demikian klaim Sunday World.

Rooney diyakini telah menyetujui pemotongan gaji ‘substansial’ untuk menutup kepindahannya kembali ke Everton. Dia setuju untuk bergabung dengan satu-satunya klub Inggris yang dia konfirmasikan sejak awal jika dia harus meninggalkan United.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …