Wali Kota Palopo Judas Amir Jamu Gubernur Syahrul dengan Lawa di Pantai Kabombo

IST

IST

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Keindahan dan panorama wisata bahari yang menawan di Pantai Kabombo membuat Walikota Kota Palopo, Judas Amir mengajak Gubernur Sulsel dan rombongan bersantap di sana, Rabu (5/7/2017).

Ajakan tersebut dilakukan usai orang nomor satu Sulsel tersebut menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-15 di Lapangan Gaspa.

 

Pantai ini menjadi favorit masyarakat Palopo dan kawasan Luwu Raya. Berada di pusat kota dengan sepanjang kawasan pantai dipenuhi barisan pohon kelapa dan beberapa gazebo yang terbangun indah.

Mata juga dimanjakan dengan pemandangan birunya laut. Wisata bahari ini memiliki luas sekitar 2 hektare dan menjadi kawasan wisata andalan di Kota Palopo.

SYL terlihat begitu akrab berbincang dan menikmati santapan yang ada. Menu yang disediakan termasuk ikan bakar, lawa, sayur pakis dan juga es kelapa gula merah.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …