Robert Alberts Prediksi Laga Persib Vs PSM Berlangsung Sengit

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. | DOK.  POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, memprediksi pertandingan akan berjalan sengit, saat timnya berhadapan dengan Persib Bandung, pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2016).

“Pertandingan bakal menarik. Bandung adalah tim bagus setiap tahun menargetkan juara,” kata Robert, Selasa (4/6/2017).

PSM Makassar sangat siap menghadapi Persib Bandung. Bahkan, Robert Alberts harus melakukan latihan tertutup selama persiapan sejak penangguhan regulasi U-23. Ia meracik formasi baru, dan patut dinantikan.

Itu dilakukan, sebab pelatih asal Belanda itu paham betul, Persib Bandung memiliki pemain yang bisa merepotkan skuadnya. Apalagi, sejak awal mereka bisa main dengan skuad terbaik tanpa pemain U-23.

“Saya tekankan, kita harus siap-siap dengan skema yang akan mereka terapkan dengan pemain-pemain besar mereka,” kata Robert.

Robert Alberts memprediksi, kedua tim akan menyuguhkan pertandingan yang berkualitas. Ditambah animo Bobotoh sebutan suporter Persib yang selalu memenuhi Stadion.

“Kita akan main di stadion yang bagus. Mereka punya suporter selalu memenuhi stadion. Persib tim bagus dan PSM juga tim bagus. Saya kira pertandingan berkualitas yang akan ditonton,” ucap Robert.

Hanya saja, Robert berharap agar perangkat pertandingan bekerja dengan baik agar kualitas pertandingan tidak menurun.

“Saya kira wasit yang bekerja akan bekerja dengan baik dan adil. Sehingga pemain yang main tidak harus protes dengan keras. Jika Semua berjalan lancar maka pertandingan ini akan luar biasa,” ungkap Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds