PSM Makassar Takluk 2-1 dari Persib Bandung

Skuad PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

Skuad PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar menyerah 2-1 atas tuan rumah Persib Bandung, laga lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017).

Persib Bandung unggul terlebih dahulu lewat sibtekan Shohei Matsunaga menit ke-40. Skor ini bertahan hingga turun minum.

 

Memasuki babak kedua, Persib tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 atas PSM Makassar melalui gol Atep dimenit ke-55.

Kapten tim Persib ini berhasil memaksimalkan umpan Essien di sisi kanan. Lepas dari pengawalan, Atep melepaskan sepakan yang tak mampu dotepis kiper PSM, Syaiful.

PSM berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Wiljan Pluim dimenit ke-72.

Berawal dari sapuan pemain belakang Persib yang kurang maksimal, sehingga bola jatuh di kaki Pluim. Tendangan keras dilepaskan pluim, bola yang meluncur deras ke sisi kanan tak mampu dihalau I Made Wirawan.

Skor ini, memaksa PSM Makassar pulang dengan tangan hampa. Sementara Persib Bandung sukses menjaga rekor tak terkalahkan saat bermain di kandang.

Meski demikian, PSM Makassar tetap memimpin klasemen dengan torehan 23 poin. Selisih 1 poin dengan Madura United dan Persipura Jayapura. Sedangkan Persib Bandung naik peringkat 8.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds