Nantikan Kejutan pada Sekuel Film Fantastic Beasts And Where To Find Them

INT

INT

WANDS at the ready, Potterhead! Belum habis fans Harry Potter membahas Fantastic Beasts and Where to Find Them, sekuelnya sudah dibikin. Pada Senin (3/7/2017), Warner Bros. memulai syuting di Leavesden, London. Studio yang juga memproduksi delapan film Harry Potter itu mengungkap beberapa detail. Mulai garis besar plot, pemain-pemain baru, sampai tokoh lama yang kembali.Empat sekawan di film pertama sudah pasti come back. Di antaranya, Eddy Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterston (Tina Goldstein), dan Alison Sudol (Queenie). Folger juga bakal kembali meski karakternya, Jacob Kowalski, sudah dimantrai Obliviate agar ingatannya tentang dunia sihir terhapus.

Johnny Depp yang memerankan Grindelwald hanya muncul di satu scene kejutan di ending Fantastic Beasts. Karakternya mulai dieksplorasi di film kedua. Yang ditunggu-tunggu tentu adalah penampilan Jude Law. Aktor Inggris tersebut akan memerankan Albus Dumbledore versi muda. Dalam setting waktu film, Dumbledore belum menjabat kepala sekolah Hogwarts. Dia masih menjadi guru transfigurasi.

 

’’Grindelwald lolos secara dramatis dari penjara sihir dan telah mengumpulkan banyak sekali pengikut untuk mendukung misinya. Menjadikan ras penyihir nomor satu di atas kaum nonsihir,’’ jelas juru bicara Warner Bros. dalam pernyataan resmi yang dikutip Variety.

Satu-satunya yang bisa menghentikan cikal bakal pelahap maut itu, lanjut juru bicara tersebut, adalah teman tersayang Grindelwald: Dumbledore. ’’Dumbledore mencari-cari bekas muridnya yang pergi ke Amerika, Newt, untuk melawan bekas sahabatnya. Soalnya, Newt sudah pernah mengalahkan Grindelwald,’’ ungkap dia.

Sekuel yang belum mendapatkan judul itu pun bakal menampilkan dunia sihir yang lebih luas. Setting lokasi berpindah dari New York ke London, lalu ke Paris. ’’Juga ada beberapa indikasi mengejutkan pada cerita Harry Potter yang akan menyenangkan penggemar buku dan serial film,’’ tutur Warner Bros. Rencananya, sekuel Fantastic Beasts dirilis pada November 2018. Yasss!

(deadline/adn/c14/na/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …