Kapten Persib Bandung Bilang, “Kami Pernah Kalahkan PSM”

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal (beritabandung.com)

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal (beritabandung.com)

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Untuk kali pertama Persib Bandung akan tampil bertanding tanpa dihadiri sang pelatih, Djajang Nurjaman. Djanur, panggilan akrab sang arsitek ini akan absen saat Persib kontra PSM Makassar di Stadion Geloba Bandung Lautan Api (GBLA), malam ini (5/7/2017).

Untuk sementara estafet kepelatihan diberikan kepada asistennya, Herie Setiawan sampai sang pelatih itu merampungkan ibadah umrahnya di tanah suci Mekkah.

Namun meski tanpa kehadiran sang pelatih, kapten Persib, Atep Rizal tetap optimis timnya mampu memetik poin penuh dalam laga kandang nanti malam.

“Sejak awal latihan setelah libur lebaran, kami sudah tahu pelatih memang tak bisa dampingi tim lawan PSM. Tapi, kami memiliki semangat yang besar dan ingin terus meraih hasil positif untuk kembali ke papan atas,” kata Atep, saat dihubungi Rabu (7/5) pagi.

Karena itu, tanpa pelatih kepala, Atep menggaransi Persib tak akan terpengaruh dan tetap termotivasi untuk bisa menaklukkan pemuncak klasemen. Tiga poin penting bagi Maung Bandung untuk bisa terus naik ke papan atas klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Saat ini Persib memang terpuruk dan ada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Sementara performa PSM sedang menanjak. Namun statistik itu tak membuatnya gentar.

“Kami juga pernah mengalahkan mereka di Piala Presiden dan semoga bisa terulang di Liga 1 ini. Dalam lima hari ini kami telah mematangkan strategi,” imbuhnya.

(man/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds