Inilah Mobil Hias Juara Pawai Takbiran di Maros

Ilustrasi - Suasana lomba pawai takbir keliling, yang di gelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sabtu (24/6/2017) malam.

Ilustrasi - Suasana lomba pawai takbir keliling, yang di gelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sabtu (24/6/2017) malam.

POJOKSULSEL.com MAROS – Kendaraan hias Sekretariat Daerah (Setda) Maros menjadi perhatian juri dan masyarakat yang menonton pawai kendaraan hias pada malam takbiran Idul Fitri, beberapa waktu lalu.

Akhirnya, kendaraan hias Setda Maros keluar menjadi juara I disusul juara II diraih Inspektorat, juara III diraih Sekretariat DPRD dan juara harapan Dinas PU-PR dan Dispora.

Pemenang tersebut untuk tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau dinas dan badan, hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Sosial dan Keagamaan Setda Maros Suharto.

Sementara untuk tingkat kecamatan, juara I diraih Lau, juara II diraih Mandai, juara III diraih Bantimurung, juara harapan diraih Bontoa dan Simbang. Untuk tingkat masjid dan umum, juara 1 diraih Bank Sulselbar, juara II diraih Masjid Nur Ahmad Kassikebo dan juara III diraih Masjid Al Markaz Al Islami. Sedangkan juara pavorit diraih Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama Dinas Perhubungan.

Hadiah untuk pemenang tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman, dirinya berharap ke depan peserta kendaraan hias pawai takbiran, terutama dari unsur OPD agar menampilkan kreasi yang lebih baik, tidak berkesan asal ikut.

Lomba lomba kendaraan hias pawai takbiran ini digelar oleh Pemkab Maros bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Maros. Diikuti sekira 50 kendaraan hias dari dinas, badan, kecamatan, ormas, organisasi pemuda dan masjid.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds