Inilah Cerita Malam Pertama ABG 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun

POJOKSULSEL.com – Slamet Riyadi, ABG alias remaja usia 16 tahun, mengaku jatuh hati pada Rohaya, 71, sejak dirinya dirawat nenek tiga cucu itu kala sakit tiga tahun silam. Tak punya biaya, ijab kabulnya dibiayai aparat dan warga.

Saat ditemui wartawan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group-pojoksulsel.com) Slamet Riyadi tampak sedikit bermanja-manja ke istrinya, yang secara usia layak menjadi neneknya. Maklum, pengantin baru. Bahunya pun sedikit menyandar ke sang istri.

Tapi, Rohaya (sang istri) tersipu. Merasa risi. ”Agak minggir sedikit,” katanya kepada suaminya yang baru berusia 16 tahun itu.

Senin siang lalu (3/7), di hadapan mereka memang ada sejumlah tetangga di Desa Karang Endah, Ogan Komering Ulu, yang turut meriung di ruang tamu rumah Rohaya. Salah seorang di antaranya iseng menggoda, ”Bagaimana nih malam pertamanya?”

Mungkin itu yang membuat Rohaya malu-malu. Namun, Slamet yang menikahinya sehari sebelumnya (2/7) tak hendak menyerah.

Dia terus mendekat ke sang istri yang berusia 71 tahun tersebut. ”Biarlah. Kami kan sudah nikah,” katanya dengan nada mesra.

Perbedaan usia antara Slamet dan Rohaya itulah yang memang membuat mereka menjadi perhatian luas. Tak cuma di kalangan warga desa yang terletak di Kecamatan Lengkiti, Sumatera Selatan, tersebut.



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …