DPP Golkar RESMI Usung NH-Aziz Bertarung di Pilgub Sulsel 2018

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan rekomendasi kepada pasangan NH-Aziz untuk maju bertarung di Pilkgub Sulsel 2018, Rabu (5/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan rekomendasi kepada pasangan NH-Aziz untuk maju bertarung di Pilkgub Sulsel 2018, Rabu (5/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto (Setnov) resmi menyerahkan berkas rekomendasi pencalonan pasangan HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Penyerahan tersebut dilakukan tepat di acara Halal Bi Halal Sulsel Baru 2018 yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Telkom Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (5/6/2017). Dengan diserahkannya rekomendasi kepada NH-Aziz, pasanga ini secara resmi diusung Golkar untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Usai menyerahkan rekomendasi tersebut, Setnov mengungkapkan, bahwa alasan DPP Golkar memberi rekomendasi kepada kedua tokoh tersebut adalah karena Golkar adalah partai yang nasionalis dan juga religius.

“Perpaduan NH-Aziz yang nasionalis dan religius itu menggambarkan prinsip partai Golkar yang Nasionalis dan Religius, Golkar bukan partai sekuler yang memisahkan antara agama dan politik,” jelas Setnov.

Bahkan di kesempatan itu pula, Setnov mengajak kepada seluruh element yang siap berjuang bersama untuk terus mensosialisasikan program NH – Aziz di masyarakat luas.

“Mari kita sama-sama bekerja keras memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, kita punya target yang besar untuk pemilu 2018 dan 2019 mendatang,” ungkap Ketua DPR RI itu.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …