Pemprov Sulsel Godok Sosialisasi Tarif Baru Taksi Online

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com,  MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) tengah menyosialisasikan tarif baru taksi online.

“Sekarang ini lagi dogodok ya. Saya belum tahu secara teknis tetapi intinya iti jangan ada yang keluar dari komitmen dan aturan yang ada,” kata Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Selasa (4/7/2017).

Menurut Syahrul Yasin Limpo, sosialisasi tarif baru untuk taksi online akan berjalan lancar. Sebab, selama ini taksi online dan taksi konvensional tidak pernah bermasalah.

Gubernur Syahrul YL berharap keputusan tarif baru untuk taksi online menjadi solusi bersama, dalam menghadapi tantangan yang lebih kompleks di masa mendatang.

Selain itu, Syahrul YL akan membicarakan penetapan tarif baru untuk taksi online dengan pemerintah kabupaten/kota. Hal ini untuk menghindari konflik kepentingan antara taksi online dengan taksi konvensional.

“Jangan ada ego ego sendiri sehingga penetapannya, menjadi penetapan yang fix untuk kepentingan masyarakat dan perusahaan online dan konvensoilonal,” ujar mantan Bupati Gowa itu.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …