Motor Berhenti Depan Polsek, Eh… Bendera ISIS Terpasang di Pagar

Sebuah bendera hitam yang identik dengan bendera ISIS

Sebuah bendera hitam yang identik dengan bendera ISIS

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengamankan sebuah bendera hitam yang identik dengan bendera ISIS, Selasa (4/7/2017). Bendera tersebut dipasang oleh orang yang tak dikenal di pagar depan Mapolsek Kebayoran Lama.

Selain bendera, ditemukan juga kertas seperti surat bertuliskan ancaman kepada Polri dan TNI yang ditaruh di dalam botol air mineral.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh anggota Polsek Kebayoran Lama yang selesai menunaikan salat subuh tepatnya sekitar pukul 05.30 WIB.

Anggota ini mendengar ada suara motor yang mencurigakan di depan Polsek. Setelah diperiksa, pelaku langsung pergi dan ditemukan benda-benda tersebut.

“Setelah dicek ternyata yang bersangkutan dan sepeda motor langsung pergi dan ditemukan ada bendera ISIS,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Argo menegaskan, belum mengetahui jumlah pelaku pemasang bendera tersebut. Untuk membantu penyelidikan polisi mengumpulkan keterangan dari para saksi dan rekaman CCTV.

“Tentunya ini bagian dari kepolisian nanti mengungkap sebenarnya siapa yang memasang,” jelas Argo.

(Mg4/jpnn/dri/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds