HEBOH! Remaja 16 Tahun Ancam Bunuh Diri Demi Nikahi Nenek 71 Tahun, Akhirnya…

POJOKSULSEL.com – Cinta tak bermata, harus diakui masih berlaku hingga hari ini. Cinta tak mengenal kasta, usia, dan nilai lainnya. Apapun bisa terjadi jika itu sudah ada di hati pasangan yang mencintai. Sama halnya antara Slamet Riyadi dan Rohaya.

Pernikahan Slamet Riyadi dan Rohaya pun menjadi cerita heboh di Indonesia. Apa pasal? Slamet masih remaja usia 16 tahun, sementara di sisi lain, wanita yang dicintainya Rohaya, merupakan nenek-nenek umur 71.

Perbedaan usia dimana Slamet bahkan lebih muda dari cucu Rohaya menjadi penghalang dan ditentang keluarga. Keduanya pun mengambil langkah nekat dengan mengancam akan bunuh diri jika pernikahan mereka dibatalkan.

Akhirnya pernikahan pun berlangsung. Foto ijab qabul pasangan remaja 16 tahun dan nenek 71 tahun membuat heboh dunia maya. Meski pernikahan mereka ditentang pihak keluarga, namun keduanya mengaku bahagia setelah menikah.

Wartawan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group-pojoksulsel.com) pun melakukan penelusuran atas pernikahan beda usia yang membuat heboh dunia maya di Indonesia.

Dari pusat Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan ke rumah Slamet Riyadi dan Rohaya berjarak 45 kilometer.

Lokasi persisnya Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti. Atau butuh waktu satu jam. Perjalanan menggunakan sepeda motor atau mobil.

Sebelum tiba di rumah pasangan pengantin baru beda usia 55 tahun itu, wartawan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group-pojoksulsel.com) singgah ke Polsek Lengkiti.

Meminta petunjuk sekaligus pengamanan. Maklum, informasi kalau pernikahan ini ditentang keluarga Rohaya sudah menyebar.

Melewati dua desa, laju perjalanan dari Polsek Lengkiti hanya butuh 10 menit untuk sampai ke kediaman Rohaya. Wajah sumringah menyambut Sumatera Ekspres.



loading...

Feeds