Bursa Transfer Kian Panas, Everton Pecahkan Rekor

Everton sukses menyingkirkan Chelsea di FA Cup.

Everton sukses menyingkirkan Chelsea di FA Cup.

EVERTON memperlihatkan bahwa mereka siap menjadi salah satu tim yang disegani pada musim depan. Hal tersebut terlihat jelas pada aksi mereka di bursa transfer.

Setelah Jordan Pickford, Davy Klaassen, dan baru saja mengumumkan keberhasilan menggaet Sandro Ramirez, mereka langsung memperkenalkan kembali pemain anyar.

Adalah mantan bek Manchester United yang bersinar bersama Burnley musim lalu, Michael Keane, yang resmi menjadi bagian Everton.

“Kami berhasil mendatangkan Michael Keane dengan kontrak lima tahun, pun harga yang bisa mencapai rekor termahal klub yakni 30 juta pound,” tulis situs resmi Everton.

Harga Keane sama dengan Pickford yang didatangkan lebih awal. Ini menjadi perekrutan penting mengetahui Keane adalah salah satu bek tengah Inggris paling berbakat saat ini.

Sebuah gebrakan tersendiri bagi Everton yang sepertinya benar-benar ingin bersaing di Premier League musim depan.

Telah mendatangkan beberapa nama, bukan tak mungkin Everton akan menambah amunisi kembali karena Romelu Lukaku pun bisa jadi pergi dari tim. Manajer Ronald Koeman punya rencana besar dan tim-tim Premier League lain harus waspada dengan mereka.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds