Alamak… Pelaku Cabul di Bone Jadikan Rambut Kemaluan ABG Sebagai Jimat

pojoksulsel - ilustrasi pencabulan anak

pojoksulsel - ilustrasi pencabulan anak

POJOKSULSEL.com, BONE – Kasus pencabulan petani asal Kabupaten Bone, Syamsuddin alias Kudding bin Sudding (45) terhadap anak baru gede (ABG), RY (14), begitu menyentak warga Bone.

Apalagi, tersangka adalah paman dari korban. Dia mengakui sadar sudah berbuat tidak senonoh terhadap kemenakannya, RY (14). Dia memegang daerah kewanitaan dan dada korban.

Namun ada hal yang mencengangkan sebelum kasus pencabulan ini terjadi. Sebelum melakukan aksi tidak senonohnya, Kudding terlebih dahulu meminta rambut kemaluan RY (14).

Warga Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone ini menjelaskan, rambut kemaluan ABG tersebut akan dijadikan jimat. Katanya, untuk pelaris tanah seluas 600 meter persegi yang dijualnya.

“Saya minta baik-baik pak (rambut kemaluannya, Red). Jadi yang ambilkan dia (RY). Ada sekitar dua helai, belum sampai saya pegang, ada angin jadi terbang. Saya pakai sebagai pelaris tanah,” kata Kudding, Senin, kemarin.

Seusai diberikan rambut kemaluan, barulah petani cabul tersebut melancarkan aksinya. “Saya pegang buah dada dan kemaluannya. Itu saja. Tidak lebih,” akunya seperti dikutip fajaronline.com.

Kudding menyesal atas perbuatan cabul yang sudah dilakukannya. Dia pasrah dengan putusan hukuman yang akan diterimanya.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …