Taufan Pawe Perintahkan Inspektorat Sanksi PNS Mangkir Kerja

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengecek absensi pegawai dilingkup RSUD Parepare. | POJOKSULSEL - SPS

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengecek absensi pegawai dilingkup RSUD Parepare. | POJOKSULSEL - SPS

‎WALI Kota Parepare Taufan Pawe melakukan inspeksi dadakan (sidak) di beberapa kantor SKPD, termasuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

Taufan Pawe megecek langsung absensi para pegawai. Dia mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai yang menambah libur pasca lebaran.

“Pegawai yang tidak masuk pada hari pertama kami catat akan di berikan sanksi. Kami sudah perintahkan inspektorat,” Tegas Taufan.‎

Taufan juga memeriksa beberapa bagian dan memeriksa pegawai yang bertugas pada pelayanan kesehatan di Rumah sakit.

“Saya minta untuk menyiapkan data yang kongkrit terkait pegawai yang indisipliner dan diberikan kepada saya dan inspektorat untuk dievaluasi,”jelas ketua DPD II Partai Golkar, ini.

Taufan berharap kepada seluruh ASN untuk berkomitmen dan memperlihatkan kedisiplinannya dalam bekerja demi hasil yang lebih maksimal.

Kepala Inspektorat Kota Parepare Husni Syam, mengatakan pihkanya langsung melakukan evaluasi melalui daftar hadir apel pagi dan hasil sidak yang dilakukan Walikota.

“Dari hasil evaluasi kita akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan PP no.53 tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai,”tutup Husni Syam.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds