Striker Tajam Prancis Ini Jadi Milik Arsenal

Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette.

MASA depan striker tajam Prancis milik Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette, semakin jelas. Setelah gagal bergabung dengan Atletico Madrid karena sanksi transfer, dia hampir pasti akan gabung Arsenal.

Tak sekadar kabar burung belaka, karena pihak Lyon yang mengungkapkan ini. Melalui presiden mereka, Jean-Michel Aulas, Lyon menjelaskan secara rinci bahwa Lacazette akan bergabung dengan Arsenal.

“Transfer Lacazette ke Arsenal akan selesai dalam satu atau dua hari ke depan. Tapi, angka 58 juta pounds yang beredar tidak realistis,” ujarnya kepada TalkSport.

“Tawaran pertama Arsenal adalah 39 juta pounds dan transfer bisa diselesaikan di antara angka tersebut pounds sampai 44 juta pounds,” tambah dia.

Kepastian ini jelas menjadi kabar gembira bagi Arsenal yang akhirnya benar-benar mendapatkan striker tajam yang bisa konsisten mencetak gol. Masalah mereka dalam beberapa tahun terakhir adalah tak adanya striker yang benar-benar bisa diandalkan.

Lacazette mencetak 37 gol untuk Lyon di semua kompetisi musim lalu. 28 di antaranya dibuat di Ligue 1.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales Belum Habis

POJOKSULSEL.com – Ketajaman Cristian “El Loco” Gonzales di lini depan belum habis meski sudah menginjak usia 41 tahun. Mantan striker …