Sidak di KPU, Asisten III Disuguhi Soto Banjar

IST

IST

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Ada yang menarik saat tim inspeksi mendadak (sidak) yang dipimpin Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Muhammad Kasrum menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, Senin (3/7). Dalam sidak tersebut, Kasrum yang juga ditemani Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan SDM dan Kemasyarakatan Jumail Mappile, disambut hangat Sekretaris KPU Andi Kasmawati bersama Komisioner KPU lainnya.

Menariknya, tim sidak disuguhi hidangan soto banjar. “Ini kan masih dalam suasana lebaran. Silakan dicoba sotonya pak,” ujar Kasmawati mempersilakan Kasrum mencoba hidangan tersebut. Selain Kasmawati, komisioner KPU juga terlihat, di antaranya Ketua KPU Suprianto, serta anggotanya Abdul Aziz dan Syamsul Bachri.

Sementara itu, Kasrum mengatakan, sidak dilakukan rangka melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan ASN usai cuti panjang. “Sebenarnya ini bukan sidak, cuma jalan-jalan sambil bersilaturahmi dengan ASN,” ujar Kasrum sambil tersenyum.

Saat ditanya sejauh mana kedisiplinan ASN usai cuti bersama, Kasrum mengungkapkan jika disiplin ASN cenderung meningkat. “Alhamdulillah, disiplin ASN bagus bahkan meningkat,” terang Kasrum.

Selain Asisten III, sidak juga dilakukan Sekda di Kantor Gabungan Dinas (Gadis) dan Sekretariat Daerah. Sementara Asisten III dan tim melakukan sidak di beberapa kantor, di antaranya Dinas PTSP, BPBD, Dispora, Disbudpar, Disnak Keswan, Kantor Camat Masamba, RSUD, serta Kelurahan Bone dan Kappuna.

“Alhamdulillah, ASN umumnya masuk kantor semua pada hari pertama ini,” pungkas Kasrum.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds