Pleno Pengurus DPD II Golkar Makassar Putuskan Dua Nama. Aru dan ….

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta memimpin rapat pleno diperluas di Kantor Golkar Jalan Lasinrang

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta memimpin rapat pleno diperluas di Kantor Golkar Jalan Lasinrang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat pleno pengurus DPD II Partai Golkar Kota Makassar, memutuskan dua nama untuk maju sebagai kandidat calon walikota pada Pilkada Makassar 2018 mendatang. Salah satunya, yakni Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta.

Satu nama lagi, belum diungkap ke publik. Ini lantaran pleno memutuskan untuk menyerahkan sepenuhnya ke Farouk untuk menentukan siapa nama yang akan diusul ke DPD I Partai Golkar Sulsel sebagai syarat pengajuan bakal calon kepala daerah.

“Satu nama lagi, masih akan saya diskusikan dengan yang bersangkutan. Harus saya telepon dulu. Tapi percayalah, saya tidak akan mengecewakan kawan-kawan semua. Apa yang saya putuskan, yang terbaik untuk Partai Golkar,” kata Aru, panggilan akrab Farouk M Betta.

Seperti diketahui, pleno sore tadi memutuskan untuk mengumumkan hasil penjaringan bakal calon yang dilakukan di tingkat kelurahan. Hasilnya, Aru mendominasi dukungan kelurahan, yakni 150 kelurahan dari 14 kecamatan.

Satu-satunya kecamatan yang tidak memasukkan dukungannya, yakni Kecamatan Sangkarrang. Di posisi kedua, yakni Kadir Halid. Anggota DPRD Sulsel ini mendapatkan 5 dukungan kelurahan, disusul Nurmal dan Rahman Pina yang masing-masing mendapatkan 3 dukungan kelurahan. Terakhir, Rusdin Abdullah hanya mendapatkan 1 dukungan kelurahan.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds