Kisah Tom Hollan untuk Karakter di Film Spiderman Terbaru

INT

INT

TOM Holland harus menjalani delapan kali audisi sebelum akhirnya benar-benar menerima peran Spidey. Selama itu, dia berusaha mencuri perhatian dengan mengirimkan video melakukan jungkir balik kepada tim casting.

Di audisi final, Holland diminta melakukan adegan pertarungan dengan Captain America (Chris Evans).

’’Mereka bertanya, ’Bisakah kamu melakukan flip?’ Lalu saya jawab ’Ya! Saya sudah mengirimi kalian semua videonya beberapa pekan lalu. Tapi, ya, saya tetap lakukan banyak jungkir balik’,’’ kata Holland saat hadir di Good Morning America.

Dikenal Ember

Holland pernah beberapa kali kelepasan membocorkan proyek MCU selanjutnya. Salah satunya tentang trilogi Spider-Man. Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios, tampaknya, kapok dengan hal itu. Akibatnya, Holland dilarang membaca skenario full Avengers: Infinity War. Dia takut proyek yang dirancang selama 10 tahun itu dan 16 film MCU lainnya akan terbongkar cuma gara-gara Holland. ’’Aku tak tahu apa-apa. Aku tahu siapa villain-nya, tapi hanya itu. Mereka tak memperbolehkanku membaca apa pun karena aku sangat buruk menyimpan rahasia,’’ kata Holland kepada Toronto Sun.

Cedera setelah Syuting

Selama syuting, Holland nyaris tak pernah mengalami cedera. Kecelakaan kecil justru dialami ketika syuting selesai. Saat itu, setelah mengemas barang ke dalam tas, Holland menuruni tangga. ’’Kamu tahu ketika kamu kelewatan satu langkah? Saya akhirnya kepeleset menuruni tangga, merobek ACL-ku,’’ katanya. ACL (anterior cruciate ligament) merupakan ligamen yang terdapat pada sendi lutut. Untung, lukanya tidak parah.

Bertemu Spidey Senior

Sama-sama memerankan Spider-Man, Holland sudah bertemu dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Dia bertemu dengan Garfield saat BAFTA 2017. Menurut dia, Garfield baik dan ramah. ’’Saya fans besarnya, terutama dalam beberapa tahun terakhir, semua hasil kerjanya. Dia mengatakan semoga berhasil filmnya,’’ kata Holland. Sementara itu, pertemuan dengan Maguire hanya sebentar. ’’Mereka berdua pria yang baik,’’ ujarnya.

Aww…Pakai Thong

Mau tahu ada apa di balik kostum Spidey berbahan spandeks yang superketat itu? ’’Hal pertama yang perlu kamu tahu, yang saya pakai di bawah kostum adalah thong. Tim kostum membawanya di hari pertama (syuting) dan menyerahkannya dengan enteng, ’Ini thong-mu’,’’ kata Holland kepada ShortList. Mau tak mau, Holland harus memakainya. Cukup ribet. Sebab, kalau kegerahan, Holland tak bisa asal membuka kostum Spidey-nya. ’’Kamu kan tak mungkin berkeliling dengan hanya pakai thong,’’ ujarnya.

(jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds