Jamu PSM Makassar, Punggawa Persib Belum Komplit

Carlton Cole. (Twitter @Persib)

Carlton Cole. (Twitter @Persib)

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – PSM Makassar tengah serius menghadapi laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (5/7/2017) pekan ini.

Sementara itu, sejumlah pemain Persib belum bergabung bersama tim, seperti Carlton Cole, Sergio Van Dijk, Febri Hariyadi, dan Gian Zola.

Informasi dari bench Persib menyebutkan jika Cole tengah berada di kampung halamannya di Inggris untuk mudik, menikmati libur lebaran yang panjang.

Meski belum pulang ke Bandung, Asisten Pelatih Persib, Herie Setyawan, memberikan sinyal jika Cole akan diturunkan dalam laga kontra PSM.

“Peluang diturukan masih ada. Ya, lihat saja nanti. Tapi saya belum tahu juga kapan dia pulang lagi ke sini,” ucapnya.

Khusus Febri dan Zola, keduanya jauh-jauh hari sudah izin terkait keterlibatan dalam timnas U-22. Keduanya tengah berada di Bali untuk menjalani pemusatan latihan tim Garuda Muda menghadapi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017.

Sementara Van Dijk berada di Belanda untuk kurun waktu yang tidak ditentukan. Van Dijk memilih rihat sejenak untuk menjalani terapi atas cidera lutut yang membalutnya. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds