Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Walikota Parepare Gelar Halal Bi Halal

Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyalami ASN saat halal bi halal usai apel pertama usai libur Lebaran, Senin (3/7/2017).

Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyalami ASN saat halal bi halal usai apel pertama usai libur Lebaran, Senin (3/7/2017).

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe menggelar apel bersama di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Parepare yang dirangkaikan dengan halal bi halal seluruh ASN dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/7/2017).

Senin ini, merupakan hari pertama PNS atau ASN kembali asuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri yang cukup panjang.

Taufan Pawe mengajak kepada seluruh ASN untuk kembali memulai aktivitas perkantoran dan menggunakan waktu yang ada untuk bekerja seperti biasa.

Taufan Pawe juga meminta agar senantiasa menyatukan tekad dan mengabdikan diri membangun Kota Parepare.

“Bulan Syawal awal kita kembali menjalankan tugas dan aktifitas kita dan saya mengajak untuk senantiasa menyatukan tekad mengabdikan diri membangun kota yang kita cintai ini,” jelas Taufan Pawe.

Taufan Pawe pun berharap di bulan Syawal ini dijadikan momen untuk kembali bekerja dan kembali meraih prestasi yang membanggakan.

Kepada pejabat eselon sampai tingkat yang paling rendah, kata Taufan Pawe, agar bekerja secara totali.

Sekretaris Daerah Kota Parepare Mustafa Mapangara mengharapkan momen halal bi halal ini dijadikan momen untuk saling mendekatkan diri antara pejabat dan seluruh jajaran ASN di Kota Parepare‎.

(sps/pemkotpar/pojoksulsel)



loading...

Feeds