Begini Serunya Silver Reunion Smada 92 Makassar

ALUMNI Smada 92 Makassar menggelar acara Silver Reunion, Jumat (30/6/2017) di Swiss Bellinn Panakkukang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Umar Ambo Rappe selaku mantan Wakepsek dan Nurlaila Ibrahim Wakepsek Smada.

Ketua panitia Reuni Perak SMADA 92 Muhammad Aqsa mengatakan, reuni perak ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni sekaligus pelantikan dan pengukuhan IKA SMADA 92 yang baru terpilih utk kepengurusan 2017-2022.

“Sebelumnya acara reuni perak, kami menggelar pemilihan ketua IKA SMADA 92 di gedung Telkom Balaikota dan yang terpilih adalah Syamsari Kitta, anggota DPR RI yang juga Bupati Takalar terpilih,” kata Aqsa.

Acara yang mengusung tema we are here to Inspire ini dibuka dengan persembahan tarian gandrang bulo, kemudian puisi alumni, dilanjutkan kesan mantan guru dan pemberian hadiah alumni untuk mantan guru.

Selain itu juga dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus IKA SMADA 92 masa bakti 2017-2022 oleh Pengurus Pusat IKA SMADA.

Wakil kepala SMAN 2 tahun 1992, Umar Ambo Rappe memberikan kesan saat menerima hadiah dari alumni menyampaikan, bahwa lulusan angkatan 92 yang paling terbaik saat itu, lalu disambut spontanitas tepuk tangan oleh para alumni yang hadir.

“Sangat berkesan, saya masih ingat betul saat saya sering menegur dengan mengetuk kunci mobil ke kalian, karena saya ingin kalian semua lulus dengn baik. Bahkan lulusan 92 saat itu yang paling tinggi hasil Ebtanasnya dengan nilai 10,” ungkapnya.

Saat acara sedang berlangsung, Bernanto yang juga sekretaris Panpel naik keatas panggung dan memberi surprise buat para alumni yang hadir malam itu.

“Panpel punya surprise malam ini, kami hadirkan Fadli yang punya kenangan dimasa itu sebagai vokalis band sekolah, dan Fadli hadir khusus acara ini sebagai apresiasi kepada angkatan 92,” ungkapnya.

Fadli menyanyikan lagu Kasih Tak Sampai bersama Bernanto, para alumni pun larut dalam kenangan masa lalu.

Saat band pengiring Fadli menyanyikan lagu asal Nusa Tenggara Timur, yakni Maumere, para alumni pun tak kuasa menahan hasrat keatas panggung dan berjoget bersama, suasana pun semakin meriah. (rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds