Anjing Berkepala Manusia Serang Perkampungan. Korbannya….

Ilustrasi anjing berkepala manusia

Ilustrasi anjing berkepala manusia

POJOKSULSEL.com, SAMARINDA – Teror anjing berkepala manusia di Lempake, Samarinda Utara semakin meresahkan. Isu binatang jadi-jadian hingga makhluk astral pun makin merebak. Warga khawatir, sasaran anjing berkepala manusia itu semakin meluas.

Setelah diamati, ternyata dari total 32 kambing warga yang mati secara misterius semua berjenis kelamin betina.

“Semua kambing yang mati itu betina. Kemudian jenisnya biri-biri. Semoga ini ada penjelasannya segera,” ujar Ketua RT 19, Muslih, ketika ditemui Sapos, kemarin.

Diungkapkan Muslih, warganya mulai resah saat ini dengan kabar keberadaan anjing jadi-jadian tersebut. Apalagi kabar tersebut cepat tersiar ke mana-mana.

Menurut Muslih, warga di lingkungannya sudah siap-siap dan waspada menangkal serangan anjing jadi-jadian tersebut. Bahkan ada warga yang memasang syarat berupa ajimat. Tujuannya agar binatang jadi-jadian itu tak mengganggu ternak mereka.

“Ada yang menggantung jeruk nipis. Dan ini ikhitar warga dan saya pikir sah-sah saja. Kami pun terus berusaha agar keamanan kampung kembali terjaga dengan ronda malam yang terus digiatkan dalam dua malam belakangan ini,” jelasnya.

Muslih melanjutkan, di lingkungan tempat tinggalnya berbagai speskulasi tentang binatang pemangsa telah merebak.

“Ada yang bilang kuyang yang merasuk ke tubuh anjing, lalu anjing berkepala manusia. Macam-macam saja yang disebutkan warga. Tapi saya mengimbau untuk sama-sama meningkatkan kewaspadaan saja dan tetap tenang,” imbuhnya.

Pantauan Sapos (Jawa Pos Group/pojoksatu), warga kini mulai meningkatkan pengamanan dengan menambah pagar serta memberi tambahan penerangan. Maksudnya agar mudah mengawasi dari jauh.



loading...

Feeds

psm makassar

Persiba Incar Kemenangan di Mattoanging

POJOKSULSEL.com – Persiba Balikpapan akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017). Melakukan lawatannya ke Makassar, Persiba Balikpapan …
Citra Kirana

Tips Kecantikan ala Citra Kirana

POJOKSULSEL.com – Pesinetron Citra Kirana memiliki keindahan tubuh yang aduhai. Di usianya yang terbilang muda, pemain sinetron Safa dan Marwah …