Alwi Hamu Sebut Danny Punya Banyak Ide Kembangkan Makassar

Walikota Makassar Danny Pomanto dan Alwi Hamu

Walikota Makassar Danny Pomanto dan Alwi Hamu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pujian terhadap kinerja WaliKota Makassar Danny Pomanto belakangan ini datang dari berbagai pihak. Termasuk pujian tersebut datang dari staf ahli Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla, Alwi Hamu.

Alwi Hamu, yang juga owner Fajar Group ini, mengatakan, sosok Danny Pomanto selalu melahirkan ide-ide bagus dan cemerlang bagi kemajuan Kota Makasar.

“Saya kira Pak Danny ini kerjanya bagus, buktinya dia punya ide-ide bagus untuk kota Makassar, yah termasuk soal penataan lorong,” ucap Alwi Hamu saat bertandang ke kediaman Danny Pomanto, Sabtu malam (1/7/2017).

Ia mengaku di masa kepemimpinan Danny Pomanto masyarakat bisa termotivasi untuk hidup lebih baik dan sejahtera. Karena ide serta gagasan yang dimanifestasikan lewat program-program Pemkot Makassar bisa merubah pola pikir warga untuk jauh lebih baik lagi.

Seperti contoh, ide menyangkut penataan lorong-lorong di kota Makassar, yakni program lorong garden. Selain itu, ada juga program bagaimana mengingkatkan kesejahteraan warga lewat Badan Usaha Lorong (Bulo).

“Kan yang diperlukan dari seorang pemimpin adalah ide-idenya, yah saya pikir Pak Danny itu baguslah dan saya juga kenal dekat dengan beliau,” lanjutnya.

Dia menambahkan ukuran seorang pemimpin bukanlah hanya sekadar bekerja dan beraktivitas sehari-hari saja. Namun, seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu melahirkan ide-ide demi kemajuan daerah serta masyarakat yang dipimpinnya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds