Agus: Tingkat Disiplin ASN Lebih Baik dari Tahun Lalu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah meninjau langsung aktifitas Aparat Sipil Negara (ASN) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan pada hari pertama masuk Kantor pasca libur panjang, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang juga meninjau beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya, seperti Kantor Dinas Koperasi Dan UKM, Dinas Energi Sumber Daya Mineral dan Pertambangan, Inspektorat Provinsi, Dinas Bina Marga dan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 3/7.

OPD tersebut, semuanya berlokasi di Jalan AP. Pettarani Makassar itu, di kantor itu, tingkat kehadiran pegawainya mencapai 98 % dan 99%, bahkan diantaranya ada yang mencapai 100 % seperti Inspektorat Provinsi dan dinas Bina Marga. Usai mengecek absensi kehadiran pegawai orang nomor dua Sulawesi Selatan itu meninjau ruangan pegawai untuk melihat secara langsung aktivitas mereka.

 

Tiba di Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu terlebih dahulu Shalat Dhuhur. Usai shalat, didampingi beberapa kepala Dinas seperti Andi Bhakti Haruni, Andi Darmawan Bintang, Agus Arifin Nu’amang meninjau ruangan galery dan ruangan pegawai yang terletak di lantai dua.

Dihadapan wartawan, Wakil Gubernur dua periode itu mengakui kalau kehadiran pegawai tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan kehadiran pegawai tahun lalu. Dia berharap bahwa pada masa masa yang akan datang kehadiran pegawai lebih baik, bukan hanya karena pasca liburan panjang tetapi juga pada hari hari biasa, karena menurutnya kualitas pekerjaan ditentukan oleh kehadiran yang maksimal.

 

(humas pemprov)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …