Warga Panyula Minta Pemkab Bone Perbaiki Jalan Rusak

GERAKAN Masyarakat Petani Empang (GAMPANG) meminta Pemkab Bone memperhatikan infrastruktur yang ada khususnya perhatian terhadap jalanan rusak.

Saat ini GAMPANG mengantongi ada beberapa titik dan ruas jalan yang rusak dan dapat menimbulkan banyak situasi berbahaya khususnya kecelakaan. Termasuk di daerah kota, jalan poros dan beberapa jalanan ke tempat wisata.

Inisiator GAMPANG Ahmad Takbir Abadi mengungkapkan bahwa pemerintah harusnya memperhatikan jalan-jalan rusak yang dilalui oleh para pengguna, terlebih lagi saat ini banyak yang melakukan mudik atau pulang ke  kampung

Pemerintah Kab.Bone tentunya harus mempersiapkan ini semua lebih awal. Pasalnya Bone menjadi jalur penyebrangan yang banyak dilalui oleh pemudik.

“Banyak masyarakat yang risau dengan keadaan jalanan, Masyarakat tidak tau untuk  menyampaikannya kemana, jadi kami inisiatif untuk meminta pemerintah untuk melakukan perbaikan” Ungkap Takbir di Sekretariat GAMPANG  Jalan Sungai Musi, Kel.Panyula, Kec.Tanete Riattang Timur,Kab.Bone. Minggu  (02/07/2017). (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …