PILKADA PALOPO: Ini Alasan Judas Amir Mendaftar di Golkar

HM Judas Amir

HM Judas Amir

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Petahana Walikota Palopo HM Judas Amir mengambil formulir sebagai bakal calon walikota Palopo di Partai Golkar.

Sejauh ini, informasi yang dihimpun Judas sudah mengantongi dukungan dari beberapa partai seperti Nasdem, PAN dan lainnya. Bahkan, di Nasdem Judas telah mengantongi rekomendasi sebagai calon walikota dari partai besutan Surya Paloh itu.

Tim kerabat Judas Amir, Wirawan A Maga, Sabtu 1 Juli 2018, sore tadi, mendatangi Sekretariat DPD II Partai Golkar Palopo, mewakili Judas Amir, mengambil formulir. Wirawan diterima tim penjaringan bakal calon walikota Partai Golkar Palopo.

Wirawan membenarkan jika dirinya diberi mandat dari Judas Amir untuk mengambil formulir pendaftaran di Golkar Palopo. “Iya, saya sudah ambil formulir untuk Beliau,” ujar Wirawan A Maga via ponselnya.

Terpisah, Judas Amir ikut mengamini jika mengambil formulir. “Sesuai komitmen saya, semua partai yang membuka pendaftaran bakal calon walikota, maka saya ikut mendaftar,” ujar Judas Amir.

Judas Amir yang tidak lain Ketua Partai Nasdem Luwu ini, mengatakan siap mengikuti mekanisme penjaringan dan penyaringan bakal kepala daerah di Partai Golkar.

Judas Amir mengatakan, untuk maju Pilkada Palopo, dirinya akan membangun koalisi besar demi memenangkan Pilkada 2018, yang akan digelar serentak pada 27 Juli, tahun depan. Hingga malam ini sudah tujuh kandidat yang mendaftar di lartai berlambang pohon beringin itu. Partai Golkar menjadi magnet tersendiri lantaran punya empat kursi di DPRD Palopo. Tinggal satu kursi lagi guna memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon di pilkada Palopo. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …