Motivasi Anak Turunkan Berat Badan, Orangtua Gadis Ini Janjikan Operasi Perbesar Dada

Ilustrasi

Ilustrasi

DEMI memotivasi sia anak perempuanya untuk menurunkan berat badan, orang tua Hollie Modlinsky  menghadiahkan operasi pembesaran payudara untuk anak gadisnya.

Bagi perempuan asal Manchester, Inggris ini, iming-iming tersebut sangatlah menggiurkan dan membuatnya termotivasi untuk menjalani diet ketat.

Wajar saja Hollie rela menjalani diet ketat, karena jika berhasil menurunkan bobotnya secara drastis, dia bakal memperoleh hadiah berupa operasi pembesaran payudara seharga GBP 5.000 (Rp 86,5 juta).

Demi hadiah unik itu Hollie yang awalnya memiliki berat 117 kg langsung bertekad bekerja keras untuk diet.

Dia pun mulai menghitung setiap kalori yang masuk ke tubuh dan berhenti makan junk food.

Kalau sebelumnya dia menghabiskan GBP 150 (Rp 2,6 juta) sepekan untuk jajan, kini uang dialihkan ke sebuah program

Hasilnya, dalam empat bulan, beratnya tinggal 76 kg. Turun 41 kg. Namun, meski tubuhnya sudah jauh lebih langsing, dia tidak bahagia.

Sebab, bagian tubuh yang tidak pernah diharapkan mengecil (oleh kebanyakan orang) ikut menyusut.

“Payudaraku seperti kantong plastik yang menggantung sedih di dada. Seperti gelambir lemak,” ungkapnya kepada Metro.

Saat itulah dia ingat bahwa ayah dan Ibunya, Jayne dan Terence, pernah berjanji membiayai operasi payudara jika dirinya berhasil menurunkan bobot.

Setelah menjalani implan payudara, dadanya yang awalnya berukuran 34A menjadi 34F. “Operasinya hanya sejam. Tapi, saat bangun, aku merasa seperti perempuan yang baru,” tutur perempuan 23 tahun itu gembira.

Sebelumnya, dia sangat takut dengan kamera. Kini dia jadi hobi selfie. Hollie juga berjanji menjaga pola makan agar tidak lagi menggendut.

(c14/na/dms/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds