Memprihatinkan! Jalan Kabupaten Mamasa Sulbar Mirip Kubangan Lumpur

Jalan Kabupaten Mamasa Sulbar Mirip Kubangan Lumpur

Jalan Kabupaten Mamasa Sulbar Mirip Kubangan Lumpur

POJOKSULSEL.com, MAMASA – Situasi Jalan poros Rantepuang – Mellangkenapadang di Desa Mellangkenapadang, Kecamatan Sesenapadang (Sespa) , Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sangat memprihatinkan.

Kondisi jalan kabupaten tersebut belum teraspal. Hanya terlihat timbunan tanah, yang ketika diguyur hujan akan menjadi kubangan lumpur.

Akibatnya, masyarakat susah  mengakses jalan ke ibukota kabupaten.

Berdasarkan postingan akun facebook Demianus Tarra’, tampak seorang ibu yang sedang sakit ditandu warga.

Di akun Facebook Demianus Tarra’ juga tertulis bahwa warga di Kecamatan Sesenapadang sudah sering mengeluhkan kondisi jalan. Namun, belum mendapatkan respons dari anggota DPRD Kabupaten Mamasa.

Berikut foto dan caption di akun facebook Demianus Farra’ pada Sabtu (1/7/2017).

“Inilah penyebabnya kami sering marah2 sama DPR dan pemerintah menuntut hak kami…klau jalan kami tdk di pehatikan…tapi kami sadar bahwa kami sering menerima bingkisan saat ada acara rambu tuka’ dan rambu solo’ berupa terigu…beras dan amplop…hihihi….namun bingkisan itu membuat kami terlena… malas dan bodoh… hihihi….,”

Postingan di akun Facebook Demianus Tarra’ itu telah direspons 138 masyarakat maya, dan dikomentari oleh 85 pengguna facebook. Selanjutnya, postingan Demianus Tarra’ juga sudah 8 kali dibagikan oleh pengguna facebook. (muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds