Legenda Liverpool Akui Kejeniusan Coutinho

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

SEJAK musim lalu gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, memang berhasil mencapai performa terbaiknya. Dia sangat tajam dan genius dalam membuat peluang demi peluang.

Tak ayal, Coutinho dianggap sebagai bintang utama The Reds saat ini. Sang pemain pun beberapa kali dihubungkan dengan Barcelona karena kemampuannya itu.

Menarik ketika legenda Liverpool, Craig Johnston, angkat bicara soal Coutinho. Dia mengaku bahwa Coutinho adalah pemain yang sangat berbeda ketimbang para penggawa Liverpool yang lain.

“Coutinho jelas adalah permata pada sebuah mahkota. Bukan hanya karena dia pintar dan genius. Tapi, mentalitasnya dan kekuatan pantang menyerahnya. Dia terus berlari dan berlari,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Dia adalah yang terbaik dari dua dunia. Coutinho sangat luar biasa di lapangan dan sosok yang baik di luar lapangan. Dia adalah kesempurnaan. Sebagai pemain sepak bola, dia adalah paket lengkap,” pungkas dia.

Sang legenda juga menganggap Juergen Klopp bisa membawa Liverpool meraih gelar juara melihat pengalamannya di Borussia Dortmund.

“Saat di Dortmund Klopp memang hanya finis peringkat kelima dan keenam pada dua musim pertama. Tapi, setelah itu mampu meraih gelar juara,” pungkas dia.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales Belum Habis

POJOKSULSEL.com – Ketajaman Cristian “El Loco” Gonzales di lini depan belum habis meski sudah menginjak usia 41 tahun. Mantan striker …