Deng Ical dan Aksa Mahmud Liburan ke Pulau Sanrobengi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi bersama Founder Bosowa, Aksa Mahmud, menghabiskan ahkir pekannya dengan mengunjungi Pulau Sanrobengi, yang terletak di Desa Boddiya, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Minggu (2/7/2017).

Deng Ical dan Aksa Mahmud, star dari dermaga Kampoeng Popsa pukul 6.30 WITA, dengan mengendarai Speed Boat milik Yusuf Manggabarani.

Di pulau Sanrobengi, begitu turun dari speed boat, Deng Ical langsung menceburkan dirinya.

Hampir sekitar satu jam Deng Ical menyelam di bawah laut, orang nomor dua di Makassar itu pun naik menemani Founder Bosowa, Aksa Mahmud, untuk beristirahat sejenak. Namun sebelumnya ia terlebih dahulu menyempatkan untuk berkeliling melihat kondisi pulau yang nampak tak terawat ini.

Setelah itu, Ketua PMI Makassar ini kemudian beristirahat sejenak di atas rumah kayu sembari menikmati hidangan nasi santan, sayur asam dan ikan bakar serta kelapa muda yang disajikan Wakil Bupati Takalar terpilih, Achmad Dg Se’re.

Tak berselang lama kemudian mereka kembali turun ke laut untuk lanjut
berenang hingga jam menunjukkan pukul 11.35 wita, baru mereka naik untuk mandi dan ganti baju.

Kemudian Deng Ical dan Aksa Mahmud berpamitan kepada Wabup Takalar terpilih untuk kembali ke Makassar. “Kami pamit pulang dulu Pak Wabup, terimakasih atas jamuannya,” ujar Deng Ical sembari menyalami tangan pasangan dari Syamsari Kitta tersebut

Bahkan ketika pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini hendak melangkah turun dari rumah panggung tersebut, tiba-tiba sekumpulan orang tua maupun anak muda menghampirinya dan mengajak Deng Ical untuk berfoto wifie bersama.

“Idolaku ini Deng Ical, minta tolong fotoka dulu,” ujar salah satu warga Takalar.

Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selle Ks Dalle, Bakal Calon Bupati Sidrap, Ramli Manong dan beberapa karyawan Bosowa lainnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds