Bicara dengan Obama, Bahagianya Maudy Ayunda

Maudy Ayunda bersalaman dengan Barack Obama. (Instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda bersalaman dengan Barack Obama. (Instagram/maudyayunda)

POJOKSULSEL.com – Aktris cantik Maudy Ayunda mendapatkan momen spesial saat mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Indonesia.

Maudy Ayunda mendapat kesempatan bertemu dengan Barack Obama.

Pertemuan Maudy Ayunda dengan Barack Obama berlangsung kemarin. Tidak hanya bertatap muka, dia juga sempat berbincang dengan pria 55 tahun itu. Momen tersebut membuat pemain film Perahu Kertas itu bahagia, meskipun hanya sebentar. Dia kemudian memamerkan potret bersama Barack Obama ke akun media sosial Instagram miliknya.

“My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr Obama yesterday. His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat. (Definisi saya tentang starstruck. Merupakan suatu kehormatan bertemu dengan Obama kemarin. Karakter rendah hati, aura kepemimpinan dan pidatonya, sangat mengilhami saya. Terima kasih atas obrolan kecilnya,” tulis Maudy Ayunda, Minggu (2/7).

Foto cewek yang juga merupakan penyanyi itu mendapat respons dari followers. Warganet mengaku senang bercampur cemburu melihat Maudy Ayunda bisa berbincang dengan Barack Obama.

Barack Obama memang tengah berada di Indonesia. Selain berlibur, dia juga mengadakan beberapa pertemuan. Kemaren dia juga hadir dan berbicara di depan Kongres Ke-4 Diaspora Indonesia.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …