UNIK! MSDC Unhas Gelar Halal Bi Halal di Bawah Laut Samalona Besok

KLUB selam Marine Science Diving Club (MSDC) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Halal Bi Halal di bawah laut Pulau Samalona Kota Makassar, Minggu (2/7/2017).

Ketua MSDC Unhas Andi Muh Agung Pratama AR menyampaikan momen Hari Raya merupakan waktu yang tepat untuk seluruh pengurus, anggota dan alumni Walrus Abu-abu, sebutan MSDC Unhas bersilaturahmi sekaligus berbagi ide untuk pengembangan organisasi.

Agung menyampaikan kegiatan yang dilaksanakannya ini agak berbeda. Dimana halal bi halal biasanya dilaksanakan dalam ruangan, namun kali ini dilaksanakan di dalam laut.

“Mungkin ini untuk pertama kalinya dilaksanakan halal bi halal dalam laut, dimana peserta yang hadir akan melakukan penyelaman bersama. Semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antara pengurus, anggota dan alumni MSDC Unhas,” ujar Agung di Makassar, Sabtu (1/7/2017).

“Momen ini menjadi acara yang penting pasca Libur Hari raya Idul Fitri. Bagaimana kita memperkuat hubungan diantara kita dengan melakukan halal bi halal dalam kesempatan silaturahmi,” lanjut Agung.

Kata dia, dengan digelarnya silaturahmi ini, diharapkan melahirkan ide-ide baru untuk pengembangan organisasi MSDC Unhas.

Selain bersilaturahmi, halal bi halal ini akan diisi dengan kegiatan sosial pembersihan sampah di dalam laut serta pantai Pulau Samalona.

Citizen Reporter:
MSDC Unhas



loading...

Feeds