Ternyata, 2 Murid SD Diperkosa dan Dibunuh Anak Dokter

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Dua murid SD yang diperkosa di Tasikmalaya Jawa Barat ternyata sama-sama anak dokter. Satu korban meninggal, satunya lagi menderita luka berat.

Korban meninggal yakni DP (10), murid kelas 3 SD. Sedangkan korban luka berat yakni ID, kelas 4 SD. Keduanya warga Kp Sukabetah RT 3/6 Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Tasikmalaya.

 

Dua siswi SD tersebut diperkosa pada Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban DP meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara ID mengalami luka berat. Saat ini ID masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soekardjo. Ia mengalami luka robek pada leher sebelah kanan, luka goresan pada dada sebelah kanan, luka bacok pada kedua paha, serta luka jari kiri.

“Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka berat,” ucap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/7/2017).

Ia mengatakan, setelah mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa beberapa saksi, polisi telah melakukan pengejaran kepada pelaku.

Seorang saksi berinisial AZ yang diperiksa polisi mengatakan, dirinya telah menjual golok yang diduga digunakan pelaku berinisial AW untuk menghabisi nyawa korban.

Golok tersebut seharga 20 ribu. Golok itu identik dengan golok yang ditemukan di TKP. Selanjutnya, Sat Reskrim melakukan pengejaran kepada AW dan menangkapnya pada Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …