Smada 2000 Makassar Reuni 17 Tahun, Hadirkan Kantin Sekolah di Hotel MaxOne

Foto bersama di acara Reuni 17 Tahun Angkatan 2000 Smada Makassar di Hotel MaxOne Makassar, Jumat (30/6/2017).

Foto bersama di acara Reuni 17 Tahun Angkatan 2000 Smada Makassar di Hotel MaxOne Makassar, Jumat (30/6/2017).

ALUMNI SMA Negeri 2 Makassar (Smada) angkatan 2000 melaksanakan reuni angkatan yang ke-17 tahun, di Hotel MaxOne Makassar, Jumat (30/6/2017), para alumnus berjumlah 135 orang Metadata common outdoor space.

Berpakaian serta putih, para alumnus menunjukkan kekompakan mereka walaupun telah berpisah bertahun-tahun.

“Persentase yang hadir sangat banyak dan banyak dari luar makassar sengaja datang untuk acara ini . Ada dari Jakarta dan Papua. Teman-teman saling berbaur dan melepas kerinduan, saling mengabadikan momen,” ujar Ketua Panitia Arifin Bachtiar.

Uniknya, panitia menghadirkan kantin-kantin yang ada di sekolah. “Jadi teman-teman bisa bernostalgia ketika mereka sekolah dan belanja di kantin yang sama. Kami datangkan penjual dan jajanannya ke sini,” jelas Arifin.

Tujuan diadakannya kegiatan ini, tambah Arifin, untuk mempersiapkan silaturahmi dan Berbagi ke sesama.

Untuk pendanaan kegiatan ini, jelasnya, bersumber dari kontribusi dan donasi angkatan 2000.
“Selain malam ini kami adakan ramah tamah, kami juga sudah laksanakan bakti sosial ke panti asuhan dan kaum dhuafa,” papar pria yang akrab disapa Arik ini.

Mereka juga menyelenggarakan khitanan massal yang didukung oleh Klinik Lacasino. “Total 65 anak yang disunat,” jelas wiraswasta yang berdomisili di Makassar ini.

Acara bertajuk “Bersama Bersua dan Berbagi” ini juga dihadiri kepala sekolah pada saat mereka masih sekolah, H Umar Ambo Rappe, para wali kelas mereka (9 wali kelas), dan Pengurus Pusat IKA Smada Makassar.

Salma Saila, mewakili PP IKA Smada Makassar, sekaligus mengukuhkan Pengurus IKA 2000 yang diketuai Awaluddin Mahfud. Salma mengajak alumni 2000 lebih aktif di kegiatan PP IKA.

“Insyaallah kegiatan serupa akan dilaksanakan secara periodik ke depan nya dan rencana akan diadakan lomba antar alumni,” tutup Arik.

Citizen Reporter:
Alumni Smada Makassar Angkatan 2000



loading...

Feeds