Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Harapan Rizky Pellu

Pemain PSM Makassar memberikan kado ulang tahun untuk Rizky Pellu yang berulang tahun ke-25, Jumat (30/6/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pemain PSM Makassar memberikan kado ulang tahun untuk Rizky Pellu yang berulang tahun ke-25, Jumat (30/6/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Momen latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Jumat (30/6/2017), terasa spesial bagi Rizky Pellu.

Ia mendapat kejutan dari rekan-rekan dan tim pelatih setelah latihan selesai, sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-25.

Meski sebenarnya, ulang tahun pemain asal Tulehu itu tepatnya 26 Juni, namun saat itu masih dalam suasana libur Idul Fitri.

Rizky Pellu nampak senang ketika rekan-rekannya memberi ucapan selamat.

Mantan pemain Mitra Kukar itu menggungkapkan berharap, diusianya yang ke-25, ia tetap konsisten dalam setiap pertandingan.

“Doakan, agar saya tampil baik dalam setiap pertandingan dan kosentrasi penuh agar bisa membawa PSM Juara liga 1,” katanya.

Sementara, terkait Keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menangguhkan aturan wajib memainkan pemain U-23 tahun dalam kompetisi Liga 1, semakin besar peluang Rezky sebagai pemain reguler.

“Kalau masalah itu, saya kembalikan ke pelatih, saya hanya tetap latihan maksimal dan memberikan yang terbaik. Semoga bisa dipercaya sebagai starter kembali,” ungkap Rizky Pellu.

Menit bermain Rizky Pellu memang berkurang sejak adanya aturan wajib memainkan minimal 3 pemain U-23 dalam satu pertandingan. Padahal, musim lalu, ia selalu dipercaya sebagai starter.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds