Innalillah… SUper BEJAT! 2 Murid SD Diperkosa, 1 Tewas di TKP

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Dua Murid SD diperkosa di Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Satu di antaranya meninggal dunia dan satunya lagi menderita luka berat.

Kedua korban pemerkosaan dan itu yakni DP (10) dan ID (11). DP merupakan murid kelas 3 SD, sedangkan ID kelas 4 SD. Keduanya merupakan warga Kp Sukabetah RT 3/6 Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan, DP ditemukan meninggal dalam keadaan tertelungkup di tempat kejadian perkara (TKP).

“DP mengalami luka serius pada bagian dubur. Ditemukan sperma pada dubur dan kemaluan, terdapat cairan dan busa pada mulut, luka pada pipi kiri, luka robek d bawah ketiak kiri,” ucap Yusri dalam keterangan persnya, Sabtu (1/7/2017).

Sedangkan korban ID mengalami luka robek pada leher sebelah kanan, luka goresan pada dada sebelah kanan, luka bacok pada kedua paha, serta luka jari kiri.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memburu para pelaku pemerkosaan dan pembunuhan. Pelaku diduga lebih dari satu orang. Salah satu pelaku berinisial AW telah ditangkap, Sabtu (1/7/2017).

“Sat Reskrim melakukan pengejaran kepada saudara AW dan baru dapat dilakukan penangkapan pada hari Sabtu, 1 Juli 2017 pukul 09.00 WIB,” tandas Yusri.

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …