Hey… Pendukung Rossi, Jagoan Anda Tampil Buruk di Sirkuit Sachsering

Valentino Rossi

Valentino Rossi

POJOKSULSEL.com, SACHSERING – Hasil buruk dicatatkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dalam sesi latihan bebas 1 dan 2 di Sirkuit Sachsering, Jerman, Jumat (30/6/2017) waktu setempat, The Doctor finis di posisi 15.

Selain Rossi, pembalap yang diunggulkan lainnya, yakni Maverick Vinales tampil kurang mengesankan. Rekan setim Rossi ini finis di posisi ke-20 dengan catatan 1 menit 30 detik. Sementara Rossi membubuhkan 1 menit 29 detik.

Meski ini hanya ajang pemanasan untuk mengukur kekuatan kuda besi yang ditungganginya, namun setidaknya hasil ini bisa menjadi gambaran kemampuan rider di laga yang sesungguhnya yang akan dibesut Minggu (2/6/2017).

Rossi yang membawa beban sebagai juara seri teranyar di Belanda tentu reputasinya dipertaruhkan, baik di laga nanti maupun pada sesi kualifikasi yang akan digelar hari ini (Sabtu, 1/6) waktu setempat.

Sementara dalam sesi free practice 1 dan 2 tersebut, sejumlah pembalap yang sebenarnya tidak diunggulkan tampil impresif, salahsatunya Hector Barbera. Pembalap asal Spanyol dari tim Reale Avintia Racing ini sukses memimpin latihan bebas dengan catatan waktu 1 menit 28 detik.

Aksi pembalap 30 tahun ini cukup fantastis karena diakhir garis finis ia mampu mempecundangi Marc Marquez. Selisih waktu keduanya pun hanya 0,063 detik. Barbera unggul atas juara dunia empat kali MotoGP dari Repsol Honda itu.

(man/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

syahrul yasin limpo, deng ical, rsi faisal makassar

Syahrul YL Sebut Deng Ical Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri milad ke-37 Rumah Sakit Islam Faisal, di Jalan Faisal, Makassar, Senin …
Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …