Dzikir dan Doa Bersama dalam Rangka Hut Kota Palopo, Ini Pesan Judas Amir

Walikota Palopo HM Judas Amir di acara Doa dan Dzikir bersama yang digelar pemerintah Kota Palopo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo yang ke-15 dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Sabtu (1/7/2017).

Walikota Palopo HM Judas Amir di acara Doa dan Dzikir bersama yang digelar pemerintah Kota Palopo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo yang ke-15 dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Sabtu (1/7/2017).

DOA dan Dzikir bersama yang di gelar pemerintah Kota Palopo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo yang ke-15 dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Sabtu (1/7/2017). Pada Dzikir dan Doa bersama dipimpin oleh Ustaz H Baharuddin Imam Masjid Agung Palopo.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo HM Judas Amir mengharapkan, kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga hubungan silaturahmi dengan berbagai golongan dan lapisan masyarakat.

“Hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan bersama hendaknya dibahas bersama, jangan dibahas sepihak, karena menyampaikan persoalan ketidak nyamanan kita terhadap seseorang ataupun kelompok di masyarakat. Justru akan menimbulkan peselisihan dan perasaan tidak nyaman,” ungkap Walikota Judas Amir.

Lanjutnya, adapun kekeliruan yang terjadi tanpa kita sadari sebaik mungkin disampaikan kepada yang bersangkutan, dan dengan lapang dada memohon maaf atas kekeliruan yang terjadi. Dengan begitu, akan terjaga dengan baik hubungan di masyarakat.

Ditambahkan Judas, kebersamaan dalam lingkungan pemerintah dan masyarkat merupakan hal yang utama, dimana kebersamaan itu dapat kita jalani ketika semua pihak sepaham dengan apa yang disepakati.

“Ketidaksepahaman adalah hal yang wajar, namun ketidaksephaman belum tentu tidak setuju namun akan lebih baik ketika ketidaksepahmaman itu dibicarakan dengan baik sehingga diambil jalan tengahnya sehingga semua pihak bisa sependapat,” jelasnya.

Terkait kegiatan Dzikir dan Doa bersama pada kesempatan tersebut Walikota Palopo juga berharap para hadirin dapat bersama sama mendoakan agar Kota Palopo dapat diberkahi sehingga masyarkatnya dapat hidup dalam kenyamanan dan ketentraman.

“Saya pahami apa yang pemerintah lakukan terkadang tidak sepaham dengan sebagian masyarakat, namun apapun itu, pemerintah tidak pernah melakukan sesuatu tanpa mempertimbangkan berbagai hal termasuk azaz manfaatnya dimasyarakat,” ujar Walikota Palopo.

Kegiatan dzikir dan doa bersama dalam rangka Huta Kota Palopo yang ke-15 dilaksanakan usai Salat Magrib, dilanjutkan dengan Salat Isya. Dzikir dan Doa bersama ini juga dilaksanakan secara serentak di masing masing masjid di kecamatam dan kelurahan.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri ketua TP PKK Kota Palopo Hj. Utiahsari Judas, para staf ahli dan para asiten serta Beberapa Kepala SKPD dn masyarakat dan jamaah Masjid Agung Palopo.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …