Danny Pomanto Datangi Rumahnya, BBT: Saya Tidak Lari

Walikota Makassar Danny Pomanto saat bersilaturahmi di rumah Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika (BBT) di Jalan Faisal XVII, Jumat (30/6/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto saat bersilaturahmi di rumah Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika (BBT) di Jalan Faisal XVII, Jumat (30/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny, Pomanto didampingi Kepala BPKA Erwin Haiya dan Kepala Inspektorat Zainal Ibrahim mengunjungi kediaman Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika (BBT) di Jalan Faisal XVII, Jumat (30/6/2017).

Meski demikian, Danny Pomanto menimpali bahwa kunjungannya kali ini bukan sebagai seorang walikota, melainkan sahabat dalam rangka menyambung tali silaturrahmi.

Busranuddin Baso Tika mengaku terharu dikunjungi oleh orang nomor satu di Kota Makassar. Menurutnya kunjungan tersebut sebuah penghargaan yang tidak ternilai.

“Saya sangat terharu Pak Wali kota mau berkunjung ke rumah saya. Ini sebuah penghargaan bagi kami,” ungkap BBT, sigkatan nama Basruddin Baso Tika.

Saat disinggung mengenai Pilkada Makassar 2018 mendatang, BBT menegaskan bahwa PPP akan mengusung dan mendukung Danny Pomanto agar kembali memimpin Kota Makassar.

“PPP Kota Makassar akan pastikan mengusung Pak Danny Pomanto. Kami sudah berkomunikasi dengan DPW dan DPP terkait hal itu,” tegas BBT.

“Saya tidak pernah lari dari komitmen. Saya konsisten dengan komitmen yang dibangun,” tutup BBT.

Diberitakan sebelumnya, Danny Pomanto endaftar di PPP untuk diusug di Pilkada Makassar 2018. Bebeberapa waktu lalu, BBT menyatakan komitmennya mendukung Danny Pomanto untuk maju di Pilkada Makassar 2018.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds